Minggu, 18 September 2011

REYOTASIA

ok hari ini minggu saatnya posting :D
kalian tau ngga arti REYOTASIA itu apa ??? mau tahu???
ok cekidot
1. RE
    RE itu sebuah nama dari REFIRA dia itu orangnya baik,cantik,pinter lagi klo aku disekolah aku sering manggilnya MEONG/KUCING karena ituloh matanya yang bikin aku gak gak gak kuat  mirip kayak kucing jadi aku panggil kucing deh nih orang nya mau liat ??? okey cekidot
 2. YO
     YO berasal dari nama MELYA YOLANDA dia biasa dipanggil AMEL orangnya itu baik,pinter,cantik pula..... mau liat orangnya okay cekidot :P


 3. T
     TA adalah nama siapa hayooo yaiyalah jelas itu nama aku SINTA klo aku orangnya ....... no commentlah biar kalian yg nilai aku sendiri okey :) mau liat aku ,,okey cekidot again... :P


 dan yang terakhirrrr tededeng,,, 
3.SIA
   SIA adalah singkatan dari nama MONICA ALESIA klo aku biasa manggil dia PANDA,,ups nanti ada orangnya ... heheh maaf ya monic =). monica itu orangnya baik,pinter,imut,lucu pula,dan cantik mau liat orangnya ??? okey cekidot ya ...:D 
nah itulah REYOTASIA :)
okeyy friends posting hari ini udah selesai nahh sekarang tau kan arti REYOTASIA itu apa :) okay see you later :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar