Rabu, 15 Agustus 2012

MOMON :3

hii guys udah lama yang gak posting ibarat kata ini blog udah jamuran mirip deh kayak nama judul postingan kali ini hehehe *peace monic
hari ini ane on di FB kayaknya membawa berkah deh bagi momon wkwk soalnya dia langsung posting di blognya maklum gaya orang banyak fans gitu kali ya ?? selalu dikangenin, momon bilang "you're my everything" ekekek kayak emak dgn anak ye ? yang jelas momon emaknya lah secara gitu muka ane yang unyu gini masa harus jadi emak-emak ?
momon bilang katanya dia kangen dgn ane emang sih ane juga kangen dgn kelompok REYOTASIA yang ada momonnye, untuk gak kepencet T nanti momon marah lagi karena namanya momonnyeT wkwkwkwk
udahh kesian ama momon nanti dia marah ane juga yang bingsal

hari ini ane mau posting tentang momon :(
guys, ane ngerasa sedih dgn seneng, ane sedih karena baca postingan momon katanya dia sedih karena pisah sekolah sama ane maklum namanya juga fans ekekkek, ane juga seneng bisa on fb, chattingan sama momon tapi ketika ane terkena virus 4Lay eh ane tularin tuh virus ke momon, tapi ane bingung yang paling parah itu momon bukan ane nih buktinya :
tuh kan tapi waktu smp momon itu orangnya asyik,lucu,pede,malu-maluin wkwkwk aku kangen ama momon guys kalo di smp di suka bikin ane ketawa ngakak. kalo isomah dia juga yang bikin ketawa ngakak pokoknya kalo dia gak masuk sekolah serasa kelas itu tuh kayak jamuran bagi ane. tapi sekarang ane dan monic,refira,melya pisah sekolah tapi ane gak bakal lupa kok kalo ane pernah punya sahabat di smp kayak mereka  :)  babay :*


3 komentar:

  1. oIt b3r4N1 y4Ch Ng4t4iN 4n3 d1 Bl0g, CucH0 cYIInn...

    BalasHapus
  2. j00j0o, m0nIc L4h l4m0 ng3p0st1ng Y4nG ny3r1t0i J0oJ0o tU. g1m4n4 N1ch :p

    BalasHapus